Indopendent Hacking™

Learning, Infotaiment and Destroying

Allah Menjawab “TIDAK”

Aku mohon kepada Allah, Ya Rabb, cabutlah kesombongan dalam diriku. Alllah menjawab; “Tidak! bukan tugas-Ku untuk mencabutnya, tapi tugasmu untuk menghentikannya.”

Aku mohon kepada Allah, Ya Rabb, karuniakan kepada hamba kesabaran. Allah menjawab; “Tidak! kesabaran adalah produk samping dari cobaan hidup. ia diperjuangkan, bukan dihadiahkan.”

Aku mohon kepada Allah, Ya Rabb, berilah hamba kebahagiaan. Allah menjawab “Tidak!. Kau Kuberkahi. kebahagiaan tergantung pada dirimu sendiri.”

Aku mohon kepada Allah, Ya Rabb, hindarkan hamba dari kepedihan. Allah menjawab; “Tidak! penderitaan mengalihkanmu dari hal-hal ke-duniaan, dan membuatmu lebih dekat kepada-Ku.”

Aku mohon segala sesuatu kepada Allah, agar dengannya aku dapat menikmati kehidupan. Allah menjawab “Tidak! Aku akan memberimu kehidupan sehingga kau dapat menikmati segala sesuatu.”

Aku mohon kepada Allah, untuk membantuku mencintai sesama, sebagaimana DIA hambaNya. Allah berkata; “Ahh…., akhirnya kau memahami maksud-Ku.”

“Referensi catatan Al Habib Abu Bakar Hasan Asyegaf”

January 3, 2010 - Posted by | Religy

No comments yet.

Leave a Reply

