Indopendent Hacking™

Learning, Infotaiment and Destroying

Sehat & Ramping dengan Therma B Plus

ANDA ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal? Anda hanya perlu memilih bagian tubuh mana yang ingin dikurangi lemaknya. Metode CET & RET Therma B Plus dapat memenuhi harapan dan keinginan Anda untuk mendapatkan tubuh yang lebih kencang. Waktu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hasilnya pun tidak lama.

Perawatan dengan metode ini sudah ada sejak abad ke-19. Pada zaman itu metode ini digunakan untuk mengurangi proses peradangan. Dan biasanya disertai rasa sakit. Tapi kini ada metode baru yaitu Hyperthemal dengan therma B plus yang sudah modern. Metode ini lebih canggih, tidak menyebabkan rasa sakit dan kontraksi otot.

CBC Beauty Care memperkenalkan teknik perawatan wajah dan tubuh dengan metode Therma B Plus Hyperthermia. “Suatu metode perawatan yang dapat menghasilkan panas secara mendalam tanpa meningkatkan temperatur secara berlebihan di permukaan kulit dan jaringan subkutan,” terang dr Riska dari CBC.

Dalam proses ini, arus CET (Capacitive Electrik Transfer) dan RET (The Resistive Transfer) menghancurkan lemak pada lapisan kulit lebih dalam sehingga tubuh lebih berbentuk. CET adalah sebuah metode yang memungkinkan arus elektrik RF ditransfer ke tubuh pasien melalui aplikasi eksternal. Perputaran listrik melalui medium tesistif yang dibentuk oleh jaringan hidup menyebabkan meningkatnya temperatur untuk mengaktifkan kolagen.

Arus CET hanya khusus untuk daerah wajah, leher, dan lengan. Arus ini akan mengurangi garis-garis halus di sekitar wajah, sehingga kulit terasa kencang dan halus. Arus ini dapat juga mengurangi lemak di bagian double chin agar kencang. Proses pengerjaannya sendiri memakan waktu 30 menit.

RET (The Resistive Transfer) yang diperkenalkan pada tahun 1994 berbeda dengan CET Elektroda yang digunakan untuk perawatan tidak diinsulasi, sehingga aliran listrik dialirkan secara langsung kepada pasien dengan penyebaran (dispersion) yang lebih sedikit, sehingga menghasilkan peningkatan temperatur yang lebih dalam hingga ke bagian lemak viseral (lapisan kulit paling bawah setelah subkutan).

Perawatan ini berguna untuk memberi nutrisi dan meremajakan kulit mati agar terlihat lebih cerah dan sehat. Perawatan jenis ini juga bisa dilakukan sebagai perawatan usai liposuction dan untuk mengatasi masalah selulit. Prosesnya pun terbilang sangat mudah. “Treatment ini hanya mengencangkan bagian yang banyak timbunan lemaknya, sehingga dapat menyehatkan tubuh,” imbuhnya.

Untuk tahap awal, yaitu setiap 2 minggu sekali, treatment bisa dijalankan selama kurang lebih 4-6 kali atau sampai mencapai hasil yang maksimal dan ideal bagi pasien. Setelah itu, Therma B Plus Hyperthermia dapat dilakukan secara berkala setiap 1-3 bulan sekali. “Keunggulan treatment ini dibanding yang lain adalah hasilnya lebih signifikan karena menggunakan metode yang lebih modern dan menggunakan gelombang listrik. Efek samping yang ditimbulkan juga tidak ada. Dan perawatan ini bisa dilakukan oleh siap saja yang di kulit wajahnya sudah terdapat garis-garis halus. Tidak ada batasan umur,” terang dr Riska.

sumber

January 25, 2010 - Posted by | beauty and health

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: